Tuesday, November 15, 2016

Kota-kota Terbaik di Dunia


Kota-kota Terbaik di Dunia
Kota-kota Terbaik di Dunia

4 Kota Termegah Dan Modern Di Dunia - Sebuah kota di setiap negara pasti memiliki kelebihan dan kemewahannya masing-masing. Dari mulai design kota yang baik, baik itu dari mulai segi arsitektur kota, tata letak kota, kebersihan kota, gedung pencakar langit yang tinggi dan mewah, sampai terdapat banyak tempat-tempat pariwisata yang terdapat pada kota tersebut. Karena keindahan dan kemegahan di suatu kota tersebut sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Dan hingga sampai saat ini banyak sekali pengunjung yang datang dari mancanegara untuk berwisata ke kota tersebut.

Kira-kira kota apa saja yang termasuk ke dalam kota termegah dan modern di dunia tersebut....??
Berikut ini saya akan memberikan 4 kota termegah dan modern di dunia :

1. DUBAI (UAE)
Kota-kota Terbaik di Dunia
Kota-kota Terbaik di Dunia

Dubai merupakan salah satu dari sekian banyak kota di dunia yang memiliki perkembangan dan kemajuan tekhnologi yang sangat pesat. Perkembangan dan kemajuan tekhnologi nya pun boleh di bilang cukup singkat. Sekarang di kota dubai banyak terdapat gedung-gedung pencakar langit yang sangat tinggi yang menjulang ke langit. Dan yang paling terkenal adalah
Burj Khalifa yang ketinggiannya mencapai 820 meter. Gedung pencakar langit tersebut juga merupakan gedung pencakar langit tertinggi di muka bumi. Dan yang sangat indahnya lagi di kota dubai ini memiliki design bangunan yang sangat modern dan terdapat banyak tempat-tempat yang indah, yang akan menarik para wisatawan asing untuk berdatangan ke dubai.

2. PARIS ( Perancis )
Kota-kota Terbaik di Dunia
Kota-kota Terbaik di Dunia

Paris adalah ibu kota negara perancis yang merupakan salah satu kota paling metropolitan di dunia selain kota New York dari amerika serikat. Kota paris juga memiliki simbol atau monumen tersendiri yang sudah sangat populer di dunia yaitu menara eiffel. Paris juga sebagai tempat liburannya para artis-artis di seluruh dunia dan menjadi tempat bulan madu oleh para pasangan yang sudah menikah, yang menjadikan paris sebagai kota romantis. Di kota paris juga terdapat banyak sekali bangunan-bangunan megah yang akan menarik wisatawan. Bangunan-bangunan dan penataan di paris juga yang mendasari keindahan dan kemegahan kota paris, sehingga menambah kesan kemodernan kota paris yang menjadikan paris sebagai surganya para turis. Kota paris juga merupakan kota penghasil barang-barang mewah dan modern, maka dengan itu paris sudah tidak heran lagi kalau mendapat julukan sebagai kota fashion terbaik di dunia.

ini adalah beberapa tempat atau monumen termegah yang ada di kota paris yang menjadikan kota paris sebagai kota termegah dan modern di dunia yang menjadi buruan para wisatawan domestik dan internasional.

3. NEW YORK ( Amerika Serikat )
Kota-kota Terbaik di Dunia
Kota-kota Terbaik di Dunia

New york adalah kota terpadat di amerika serikat, sekaligus kota metropolitan terpadat di dunia. New york mempunyai banyak sekali gedung-gedung pencakar langit yang sudah sangat terkenal dan modern dengan bermacam-macam bentuk arsitektur. New york juga merupakan kota dengan gedung pencakar langit terbanyak dan terpadat di dunia. Namun tidak hanya gedung-gedung pencakar langit saja yang megah, tetapi di new york juga terdapat tempat pariwisata yang setiap tahunnya lebih dari 40 juta wisatawan domestik dan mancanegara yang mengunjungi kota ini. Tentu saja hal ini membuat kota ini terlihat sangat megah dan modern di dunia.

4. LONDON ( Inggris )
Kota-kota Terbaik di Dunia
Kota-kota Terbaik di Dunia

London adalah ibu kota negara inggris. London juga termasuk kota termegah dan modern di dunia. London juga tidak kalah megahnya dengan kota-kota yang di atas. London mempunyai banyak tempat-tempat yang sangat mengagumkan, tempat yang tertata rapih dan bersih. Di london juga terdapat banyak sekali bangunan  menara-menara indah bekas peninggalan zaman dulu yang masih di rawat dan di lestarikan hingga sekarang. Selain itu juga terdapat bangunan menara-menara buatan sekarang yang megah dan modern. menjadikan kota london amat terlihat modern dan menjadi ikon tersendiri bagi kota london. tempat yang paling populer  di kota london adalah London Eye.
London Eye memang menjadi salah satu tujuan yang di banyak di buru oleh para wisatawan untuk bisa menikmati keindahan dan kemegahan kota london yang sangat modern.
Karena di tempat London Eye lah seluruh keindahan dan kemegahan kota london dapat di lihat dengan jelas dan luas oleh mata para wisatawan.

Itulah 4 kota termegah dan modern di dunia. Semoga artikel yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga