Tuesday, November 15, 2016

KOTA TERCANTIK DI DUNIA (SURGA DUNIA)


KOTA TERCANTIK DI DUNIA (SURGA DUNIA)
KOTA TERCANTIK DI DUNIA (SURGA DUNIA)

Cantik, indah memang subjektif. Namun tak bisa dipungkiri bahwa kota-kota ini tersohor akan pesona alam dan arsitektur gedung-gedungnya yang mengagumkan. Kota-kota ini bahkan disebut sebagai kota-kota tercantik didunia.

Berikut 7 kota yang termasuk dalam "Kota Surga Dunia" yang dirangkum dalam berbagai sumber :

1.Tokyo, Jepang 

KOTA TERCANTIK DI DUNIA (SURGA DUNIA)
Tokyo, Jepang 

Menjadi kota terbesar sekaligus ibukota Jepang. Tokyo kini dikenal salah satu kota tercantik didunia. Kota yang terliahat bersih dan rapi ini menmpilkan perpaduan antara bangunan tua dan modern yang menawan.
Anda akan jatuh hati dengan Tokyo pada pandangan pertama. Dimusim semi kota ini akan diwarnai dengan bunga sakura yang bermekaran indah. Dimusim gugur, Tokyo juga tak kalah indah untuk dikunjungi. Dari menikmati pemandangan di Odaiba atau di Bukit Roppongi, anda bisa langsung mengunjungi kawasan perbelanjaan pusat hiburan di Shibuya dan Shinjuku. Kuil-kuil berasitektur mengesankan dan gedung-gedung pencakar langit yang megah juga akan mudah anda temukan di Tokyo. Sungguh banyak hal dan tempat yang bisa dinikmati di kota ini.

2. Praha, Rep. Ceko 

KOTA TERCANTIK DI DUNIA (SURGA DUNIA)
Praha, Rep. Ceko 

Praha dikenal dengan kota seribu menara. Ini dikarenakan dengan saking banyaknya monument bersejarah dari segala zaman yang tetap dijaga dan dirawat dengan baik.
Menara-menara tersebut akan terlihat dengan jelas jika dilihat dari jembatan yang membentang diatas sungai Vitava, terutama jembatan Charles yang megah, atau bisa juga dinikmati dengan berdiri dialun-alun Old Town yang indah. Anda akan menyadari bahwa hanya sedikit kota lainnya yang bisa memanjakan mata dengan keindahan seperti Praha.

3.Istanbul, Turki
KOTA TERCANTIK DI DUNIA (SURGA DUNIA)
Istanbul, Turki

Istanbul dikenal dengan bangunan-banguna berlimpah yang bersejarah, disertai daya tarik mesjid-mesjid megah nan mengagumkan serta sjumlah museum galeri seni yang layak dikunjungi. Bahkan UNESCO mencatatnya sebagai salah satu Situs Warisan Bersejarah Dunia.
Dimalam hari Istanbul akan berubah ramai dan diwarnai aktivitas pergaulan modern warganya. Orang-orang tumpah ruah direstoran, bar-bar dan klub malam yang ada di sepanjang kota. Setiap tahunya, tercatat ada jutaan turis asing datang mengunjungi Istanbul. Hal ini membuat Istanbul termasuk dalam daftar tempat tujuan terpopuler di dunia. Anda bisa mengunjungi pelabuhan alami di kota Goldem Horn, teluk kecil yang membentang diselat Bosphorus yang memisahkan Turki dalam wilayah Eropa dan Asia, atau berjalan-jalan didistrik Beyoglu yang terletak di sisi Eropa.

4. Rio de jeneiro, Brazil
KOTA TERCANTIK DI DUNIA (SURGA DUNIA)
Rio de jeneiro, Brazil

Kota Rio de Jeneiro merupakan kota yang dikarunia dengan kondisi geografis yang paling mempesona didunia. Ini membuatnya dikenal sebagai kota yang dengan kecantikan yang paling alami didunia. Bahkan ada yang mengibaratkan, jika Tuhan menciptakan dalam 6 hari, maka pada hari ketujuh Tuhan mengkhususkannya untuk Rio de Jeneiro.
Siapa saja yang berdiri di atas gunung Sugarloaf yang terkenal itu atau berdiri didekat patung Corcovado yang tersohor, akan menyaksikan pemandangan terindah didunia. Dataran hijau membentang, kerimbunan pepohonan tropis dipadu dengan birunya laut dan terangnya warna pasir di pantai, menjadi bukti bahwa kota ini “kota luar biasa” seperti yang disebut oleh penduduk lokal. Dalam susunan ini Brazil satu-satunya negara dari benua Amerika.

5. Roma, Italia
KOTA TERCANTIK DI DUNIA (SURGA DUNIA)
Roma, Italia

Roma yang terletak diatas 7 bukit dan dilewati oleh sungai Tiber ini terkenal akan arsitektur klasiksnya yang dinilai paling indah sedunia. Hampir setiap orang datang mengunjungi Roma demi melihat bangunan-bangunan bersejarah yang bertebaran dikota itu. Belum lagi jalanannya yang bersih dan indah bak lukisan. Perpaduan antara jalanan dan bangunan-bangunan di Roma menjadi pemandangan yang tak boleh di lewatkan. Sebagai contoh, distrik Trastevere yang dipenuhi dengan jalanan yang menwan, keberadaan Istana Tua (Palazzi) dan rumah-rumah indah yang dihiasi kotak-kotak bunga dijendelanya. Roma juga dikenal akan air mancur Trevi Fountain yang disebut-sebut sebagai yang terindah di dunia. Pemandangan seperti itu yang membuktikan sebagai kota abadi.

6.Paris, Perancis 
KOTA TERCANTIK DI DUNIA (SURGA DUNIA)
Paris, Perancis 

Hamper setiap orang pasti ingin mengunjungi kota “The City of Light” ini, atau dalam bahasa lokal disebut “La vielle Lumiere”. Paris terkenal dengan pesonanya sebagai kota elegan dan berkelas, tentu ditambah ketenaran menara Eiffel yang membuat setiap orang ingin mengunjunginya.
Sungai Seine yang mengalir ditengah kota, ditambah jembatan yang membentang diatasnya, jalanan yang tersohor, alun-alun kota yang bersejarah, monument-monumen yang megah, serta jalanan Montmartre yang menawan dikawasan perbukitan, menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa duduk di cafe outdoor atau menyusuri sungai Seine dengan perahu dan melihat-lihat seluruh pemandangan yang romantis di depan mata anda.
Tidak dipungkiri juga bahwa kota ini telah menjadi inspirasi sejumlah kota-kota besar didunia. Sejumlah kota menduplikat jalanan Champs – Elysees yang tersohor itu dan alun-alun Places des Vosges menjadi prototype bagi setiap kediaman di sejumlah kawasan Eropa.

1. Venesia, Italia
KOTA TERCANTIK DI DUNIA (SURGA DUNIA)
Venesia, Italia

Bagi mereka yang sudah menginjakkan kaki di kota ini, hanya ada satu kata yang bias mendeskripsikan Venesia : unik. Setiap bangunan yang ada di kota ini adalah hasil karya seni. Venesia pun dinilai salah satu kota tercantik di dunia. Keberadaan kanal yang membentang di sepanjan kota semakin menambah kecantikan kota ini.
Secara keseluruhan, pemandangan kota ini benar-benar menggumkan dan menkjubkan. Bahkan serasa memasuki kota negeri impian bagi yang baru pertama kali mengunjunginya.
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga