Tuesday, November 15, 2016

Kota Paling Indah di Indonesia

Kota Paling Indah di Indonesia
Kota Paling Indah di Indonesia

Sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar ke 4 di dunia tentunya Indonesia memiliki banyak sekali kota-kota yang tersebar luar di seluruh nusantara. Indonesia juga dianugerahi sebagai negara maritim yang tentunya memiliki wilayah kepulauan terbesar di dunia. Dari semua kota yang ada di Indonesia tentunya ada kota yang termasuk kategori Indah.

Kira-kira kota mana saja yang termasuk kota paling indah di Indonesia? ini dia liputanya :

10 Ambon 
Kota Paling Indah di Indonesia
Ambon

Kota yang terkenal dengan pahlawan patimura ini merupakan sebuah kota yang terletak di timur Indonesia. Kota yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Maluku ini termasuk salah satu kota yang paling Indah di daerah timur Indonesia. Kota yang terletak pada garis pantai teluk Ambon ini menawarkan pemandangan laut yang indah dan jug aperbukitan yang menakjubkan.

9. Mataram
Kota Paling Indah di Indonesia
Mataram

Kota yang terletak di Pulau Lombok tersebut merupakan salah satu kota yang dapat dikategorikan indah. Kota Mataram terkenal akan pemandangan alam dan lautnya yang mana menempatkanya sebagai salah satu kota dengan pemandangan laut terindah ke 7 di Indonesia. Bahkan saat ini kota mataram sudah mulau menyaingi bali dalam hal kunjungan wisata asing. Pantai yang menjadi Icon mataram adalah pantai Senggigi Beach.

8. Makassar
Kota Paling Indah di Indonesia
Makassar

Pantai Losari sepertinya sudah menjadi icon kota Makassar yang terletak di selat ujung pandang ini. Kota Makassar sendiri memiliki pertumbuhan yang signifikan di kawasan Indonesia tengah dan kota ini memang pantas disebut salah satu kota terindah di Indonesia. Ditambah lagi kota Makassar memiliki airport yang berstandar internasional tentunya juga dapat menambah kota ini menjadi pusat tujuan.

7. Padang
Kota Paling Indah di Indonesia
 Padang

Kota yang terkenal dengan cerita malin kundangnya dan juga warung makanya ini sudah sangat pantas menjadi salah satu kota dengan predikat salah satu kota terindah di Indonesia. Kota yang menjadi ibukota Provinis Sumatera Barat ini memiliki pulau sikuai, yang mana pulau ini disebut-sebut merupakan pulau terindah di Indonesia mengalahkan bali. Hal ini dikarenakan pulau yang masih perawan dan juga bersih. 

6. Denpasar
Kota Paling Indah di Indonesia
Denpasar

Tidak salah jika kota Denpasar menjadi salah satu kota terindah di Indonesia. Ibukota Provinsi Bali ini disebut-sebut sebagai surga yang ada di dunia dan memiliki kultur budaya yang unik. Ditambah dengan masyarakatnya yang ramah dan ditambah dengan pemandangna alamnya yang indah terutama pantai. 

5. Jakarta
Kota Paling Indah di Indonesia
Jakarta

Wajar donk kalau Jakarta masuk dalam salah satu kota terindah di Indonesia. Walaupun kota metropolitan ini dikabarkan sebagai salah satu kota paling kotor di ASIA, akan tetapi kota ini sudah mulai berbenah dalam hal kebersihan. Yang membuat Jakrata indah adalah pemandangan gedung-gedung pencakar langitnya apalagi jika dilihat saat malam hari.

4. Jayapura
Kota Paling Indah di Indonesia
Jayapura

Kota yang satu ini tentu saja harus termasuk dalam salah satu kota paling indah di Indonesia. Bukan karena miminya orang jayapura ya hehehe, akan tetapi kota ini memang memiliki keindahan khusunya pada waktu malam. Ditambah lagi kota ini juga memiliki pusat pemerintahan yang tepat berada di bibir pantai dok 2 sehingga menambah ke eksotisan kota ini.

3. Manado
Kota Paling Indah di Indonesia
Manado

Kota Manado memiliki pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan. Keindahan bawah lautnya merupakan keunggulan kota ini. Dengan taman laut bunakenya kota ini semakin menarik untuk dikunjungi. Apalagi ditambah dengan posisi kota tomohon yang berada di dekat kota manado ini membuat kota ini semakin menarik lagi, karena kota Tomohon saat ini dijuuki sebagai kota bunga.

2. Yogyakarta
Kota Paling Indah di Indonesia
Yogyakarta

Kota yang dijuluki sebagai kota budaya ini menempati urutan kedua kota terindah di Indonesia. Yang membuat kota ini menjadi kota yang indah adalah budayanya yang terjada, seni dan adat istiadatnya yang unik sehingga tidak heran jika kota ini menjadi salah satu tujuan wisata Internasional selain Bali. Ynag membuat kota ini lebih menarik adalah lCandi Prambanan dan Borobudur yang tidak jauh dari kota ini, yang kita tau sendiri bahwa Candi Borobudur termasuk dalam salah satu 7 keajaiban dunia.

1. Bukit Tinggi
Kota Paling Indah di Indonesia
Bukit Tinggi

Jika anda bertanya-tanya kota mana yang menduduki kota paling indah di Indonesia? jawabanya adalah kota bukit tinggi. Yang membuat kota ini berada pada urutan pertama karena kota yang kecil dan padat ini tertata dengan sangat baik dan apik dan juga memiliki kompleksitas yang tidak dapat anda temui di kota manapun. Kota ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan yang diapitoleh gunung sebagai latar, dan jurang yang bernama ngarai sianok yang konon merupakan ngarai terindah ke dua di duniasetelah Grand Canyon di Colorado Amreika Serikat. Di kota ini juga adat istiadatnya masih terjaga dengan baik dan juga udara dingin di kota ini akan membuat anda betah.
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga